Marketing Plan Green World

Konsep PV


Klik gambar dibawah ini untuk melihat marketing plan dengan lengkap, dan tekan tombol kanan pada keyboard untuk melakukan next frame, tombol kiri untuk melakukan previous frame

 

PV : Nilai poin dari suatu produk yang digunakan dalam akumulasi.
BV : Nilai dasar yang digunakan dalam perhitungaan bonus dan insentif.
PPV : PV pembelanjaan pribadi distributor di bulan tersebut.
CPPV : Akumulasi PV pembelanjaan pribadi distributor.
TNPV : PV di jaringan penempatan distributor di bulan tersebut.
CNPV : Akumulasi PV di jaringan penempatan distributor.
PV : BV 1:1 (100%) , 1PV = Rp.10.000

Kita semua pasti mempunyai rencana masa depan untuk mewujudkan impian. Dengan adanya rencana masa depan anda pasti akan membutuhkan uang untuk mewujudkan impian tersebut. Menurut buku Robert T. Kiyosaki yang berjudul "The Cashflow Quadrant" ada 4 cara untuk mendapatkan penghasilan.

Seperti pada cover buku Robert T. Kiyosaki terdapat 2 kuadran kiri dan kanan :
  1. Kuadran kiri : E (Employee) & S (Self Employee) di sebut paradigma umum
  2. Kuadran kanan : B (Business Owner) & I (Investor) di sebut paradigma sukses
Bila anda ingin tahu selengkapnya mengenai buku Robert T. Kiyosaki, anda bisa mempelajari langsung dengan membeli buku The Cashflow Quadrant di Toko Buku. Kami ingin mengajak anda untuk mencari penghasilan di posisi paradigma sukses terutama pada kolom Business Owner, karena Business Owner ini adalah konsep membangun ASET (kita membangun system jaringan dan ketika system bekerja maka akan menghasilkan penghasilan terus menerus) dan cara cepat kita untuk menuju kebebasan financial.

Gambar di atas ada 3 perbandingan system bisnis dalam membangun ASET :
  • Pertama, system bisnis konvensional adalah konglomerasi di mana memerlukan modal besar dan harus pintar contohnya hotel berbintang.
  • Kedua, system franchise dimana memerlukan modal besar walaupun tidak pintar contohnya MC Donald, KFC, A&W, dll
  • Dan yang ketiga, system personal franchise dimana tidak membutuhkan modal besar dan keahlian khusus, jadi siapapun dari kita pasti bisa menjalankan personal franchise ini.
Bisnis yang kami tawarkan merupakan mengadopsi konsep personal franchise seperti halnya bisnis franchise berikut ini perbedaannya


Jadi anda cukup membeli konsep yang sudah di paketkan secara system yang artinya bila anda sudah menjalankan bisnis ini dengan sistemnya maka secara otomatis system ini menggantikan anda untuk menghasilkan uang terus menerus. Berikut ini cara untuk anda bergabung dengan bisnis ini:



Untuk menjadi Distributor Resmi Green World di sarankan minimal peringkat bintang 1 atau di sebut juga full member dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,- + pembelanjaan produk minimal Rp 1.000.000,- Jika berpotensi akan mendapatkan 5 macam bonus yaitu
  • Bonus Sponsor
  • Bonus Development
  • Bonus Peringkat (Bonus Tidak Langsung)
  • Bonus Tupo (Tutup Point)
  • Bonus Share
Produk yang kami tawarkan adalah produk kesehatan herbal tanpa adanya zat kimia yang sudah pasti diperlukan semua orang mulai dari kandungan sampai orang tua. Soal kualitas produk Green World tidak meragukan karena sudah banyak yang terbukti dengan konsumsi produk herbal Green World, jika anda masih ragu silakan mencoba untuk merasakan kualitas produk Green World.

I. Bonus Sponsor




Setelah anda peringkat *1 / full member dan ada teman anda tertarik untuk bergabung menjadi *1 maka anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 300.000 (1juta x 30%). Di bisnis green world anda cukup merekrut 3 orang saja, namun jika satu jalur anda berkembang dan saling mengajak teman mereka, maka anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 30.000 (1juta x 3%) seperti gambar di atas. Untuk memperbesar bonus, kami menyarankan anda membuka paket keluarga, anda bisa menjoinkan istri, anak1, anak2 di bawah anda atau jika belum menikah anda bisa pasang 3 nama anda misalnya anda1, anda2, anda3 kemudian posisikan teman-teman anda di bawah nama keluarga anda. Jika masing-masing member menjadi *1 maka potensi awal yang anda dapatkan adalah Rp 3.870.000



Gambar di atas merupakan potensi jika anda fokus dengan 3 jalur anda dan jika anda membuka paket keluarga potensi yang anda dapatkan adalah 4 x lipat dari potensi yang ada di gambar.

II. Bonus Development




Kelebihan dari marketing plan di bisnis green world yaitu 1 profitable. Kita hanya fokus 3 jalur saja contohnya anda menjoinkan si A, B dan C. Ternyata dalam perjalanan bisnis anda si B dan C tidak menjalankan bisnisnya dan hanya si A saja yang menjalankan bahkan peringkat anda di salip oleh si A menjadi CROWN (peringkat terakhir) dan anda masih *1, anda tetap mendapatkan penghasilan. Anda seorang *1 yang hanya tutup point Rp 150.000 jika memiliki crown dibawah anda maka bonus anda mencapai 9 juta.



Tabel diatas adalah potensi bonus development jika anda dan group / jaringan anda hanya tutup point Rp 300.000. cepat lambat jumlah member anda bisa seperti di tabel dan potensi bonus anda bisa mencapai 6 miliar.

III. Bonus Peringkat



Bonus peringkat ini di mulai dari peringkat *4 - CROWN. Seperti contoh di atas anda seorang *4 yang tadinya sudah mendapatkan bonus development 10% berbelanja di kartu sendiri, di bonus peringkat ini anda mendapatkan lagi 3% dan sudah pasti di bawah anda ada 3 orang *3 masing-masing dari *3 anda memiliki omset 10juta maka anda juga mendapatkan 3%. Luar biasanya jika dibawah anda adalah seorang CROWN yang omsetnya miliaran maka 3% nya juga milik anda.
IV. Bonus Tupo (Tutup Point)




Ada 10 tahap dalam anda mengembangkan bisnis green world di mana 5 tahap awal adalah tahap aktif income dan 5 tahap berikutnya adalah tahap pasif income. Untuk kenaikan peringkat bisa lihat pada gambar di atas, dimana masing-masing peringkat ada kewajiban untuk tutup point/belanja rutin bulanan menjada kesehatan sebesar Rp 150.000 - Rp 800.000 sesuai peringkat anda. Pembelanjaan rutin ini penting untuk menentukan bonus-bonus lainnya. Pembelanjaan ini tidak harus mutlak uang dari kantong anda, mungkin anda hanya perlu belanja Rp 150.000 selebihnya anda bisa jual dan omset penjualan bisa di masukan ke ID anda sebagai tutup point. Berapapun anda tutup point akan di kembalikan sebagai bonus 10% berupa bonus development (Tutup point adalah omset berkesinambungan, omset yang berkesinambungan inilah yang menjadikan penghasilan pasif)

V. Bonus Share




Bonus share di bagikan untuk peringkat pasif income dimulai dari saphire sampai crown sesuai tabel dengan total 2% di mana tidak menggunakan pembagi internasional melainkan pembagi nasional artinya hasil yang didapatkan jauh lebih besar karena dengan sedikit orang, jika menggunakan pembagi internasional maka bonus yang di dapatkan sedikit karena di bagikan dengan banyak orang. Contoh bonus share crown : 2% omset perusahaan dikali omset jaringan dibagi jumlah crown di indonesia.

Bonus ini ditabungkan dan dibagikan sekalian dalam 3 bulan



Setiap 6 - 12 bulan anda yang sudah peringkat pasif income maka anda akan mendapatkan award honord sesuai presentase di tabel dengan total 3%, istimewanya di mulai dari peringkat Emerald di mana 1 tahun anda di peringkat ini anda mendapatkan 1 mobil, jika dalam 2 tahun anda belum naik peringkat ke peringkat berikutnya maka di tahun ke 2 anda mendapatkan mobil lagi, anda bisa mendapatkan mobil setiap tahunnya.



Gambar di atas merupakan kelebihan marketing plan dari bisnis ini dibandingkan bisnis MLM lainnya. Nilai PV:BV produk adalah 1:1 atau 100% dari harga produk. Dan harga produk sangat jauh murah di bandingkan kompetitor karena perusahaan GREEN WORLD memiliki lahan pertanian dan pabrik sendiri sehingga jauh lebih mudah produk di jangkau masyarakat.



Gambar di atas adalah cara kenaikan peringkat.







Gambar di atas adalah bukti sukses dari bisnis green world, selanjutnya giliran anda, 1-2 tahun jika anda serius siapapun anda, apapun latar belakang anda, anda pasti bisa sukses.







Sekarang anda sudah mempelajari bisnis ini lebih dalam, bisnis ini masih membuka peluang bagi anda yang serius dan ingin meraih kesuksesan melalui bisnis GREEN WORLD, jadi tunggu apalagi, segera ambil keputusan dan posisi awal sekarang juga.


TESTIMONI GREEN WORLD DARI BU YULIZA MUGI HARTIKA LEADER KAMI CROWN INDONESIA :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar